Gaming industry_Blackjack calculator_Sports platform betting_Sports betting_Mobile lottery betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Olah raga pooch

PenEEuropean mainstream betting companyuEuropean mainstream betting companyropean mainstream betting companygEuropean mainstream betting companyakuan NN seperti dikutip dari Tempo.

Pengakuan NN seperti dikutip dari Kumparan.

Penulis

Ada yang berbeda dari aksi unjuk rasa yang berlangsung di area gedung DPR hari Rabu 25 September kemarin. Jika di hari-hari sebelumnya peserta aksi cuma berasal dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum saja, namun kali itu tampak gerombolan pelajar berseragam SMA/SMK/STM juga bergabung bersama menyuarakan aspirasinya. Mereka datang dari berbagai sekolah, bahkan ada yang jauh-jauh dari Bogor dan Tangerang.

Tapi sayang, karena statusnya yang masih pelajar, banyak orang menganggap remeh aksi yang mereka lakukan itu. Sebagian ada yang berasumsi kalau para pelajar itu nggak ngerti apa-apa dan hanya ikut-ikutan aja. Mungkin memang ada sejumlah pelajar yang ikut demo karena diajak atau cuma mau menunjukkan solidaritas. Tapi nggak sedikit juga lo yang betulan paham soal polemik RKUHP dan yang lainnya. Kali ini Hipwee News & Feature sudah merangkum sederet alasan mereka ikutan demo. Simak bareng, yuk!

Pengakuan Said seperti dikutip dari Detik.

Pengakuan Raka seperti dikutip dari IDN Times.

Memang, aksi yang dilakukan para pelajar itu banyak yang berujung ricuh. Kita sama sekali tidak bermaksud membenarkannya. Tapi alangkah baiknya kalau kita nggak begitu aja meremehkan keputusan aksi yang mereka jalani. Soalnya yang sebenarnya peduli dan paham politik juga banyak kok!

An amateur writer.

Pengakuan Muhammad Rifal seperti dikutip dari Liputan6.

Pengakuan Ram Haikal seperti dikutip dari Liputan6.

Pengakuan Imran seperti dikutip dari Detik.